28 Desember 2011

Pepsiman For PC

Hai! Sesuai judul gue mau posting tentang game Pepsiman. Kalian masih pada inget gak sama game waktu jaman ps1 ini? Pepsiman merupakan salah satu game terpopuler di ps1


Controller Pepsiman menggunakan keyboard :

  • W = Segitiga
  • A = Kotak
  • X = Bulet
  • D = Silang
  • Enter = Start
  • A = Seleding
  • X = Loncat
  • Kiri & kanan = Tombol arah
  • Sprint = Atas + A
  • Brake = Bawah + A
Game pepsiman ini menggunakan emulator ps1, tapi sudah dibuat mudah oleh bang remo untuk dimainkann (format .exe), So? Lo tinggal klik 2x and you can play it...!!! hehehe.

Credit: remo-xp.com
Size: 10 MB

1 komentar:

waaa bintang makasih ya! Gua udah donlod nih lagi main. Kangen banget sama game ini setelah ps1 gue rusak bertahun-tahun yang lalu :(

Eh gua gak jadi belajar kan niihhh lu harus tanggung jawab tang! kalo nem gue jelek, pokoknya bagi nem lu! #diguyur

Posting Komentar

Tolong comment yg emang bener-bener buat nanya, kritik & sarannya, dan buat laporan broken link. Jangan berkata yg tidak perlu. Ingat! Seseorang dinilai dari perkataan dan tingkah laku!

:k1 :k2 :k3 :k4 :k5 :k6 :k7 :k8 :k9 :a1 :a2 :a3 :a4 :a5 :a6 :a7 :a8 :a9