4 Juli 2013

Cara Membuka Website Yang Diblokir Oleh Internet Positif

   Pernah kesel lagi browsing terus situsnya diblok oleh Internet Positif? Pasti kalian pernah ngalamin itu. Contoh yang gue alamin sekarang situs yang diblok oleh Internet Positif yaitu LinkBucks, situs url shortener yang lumayan terkenal dan gak tau kenapa itu diblok sama Internet Positif.
   Sedikit bahas tentang Internet Positif, adalah situs yg memblokir situs yang mengandung SARA, Pornografi, Judi, Phising dan Proxy. Siapa yg memblokir? Ya, dia adalah Kementerian Komunikasi dan Informatika RI.

 Situs yang diblokir oleh Internet Positif
 
   Lalu, apakah bisa dilewati? Yes, of course! Gak ada yang gak mungkin di dunia maya ini. Sekarang gua bakal kasih tau trick atau trik (sama aja sih) buat membuka website yang diblokir sama internet positif.      Sebenernya ada banyak cara buat melewatinya, seperti, memakai proxy gratis dari HideMyAss sampai setting DNS. Namun, ada cara yang lebih gue suka yaitu memakai software Psiphon 3. Itu adalah software pengganti DNS dan proxy otomatis dan memudahkan bagi yang tidak tau cara mengganti atau setting DNS manual. Kekurangan dari software ini adalah kadang kita mendapatkan DNS yang lemot yang akan menjadikan koneksi kita melambat. Jika itu terjadi, tinggal klik tombol ceklis pada software tersebut dan klik lagi tombol yang seperti refresh itu.
   Nah, apa yang kalian tunggu? Coba sekarang dan lewati semua website yang diblokir!
   Caranya? Download, lalu buka programnya dan sudah otomatis aktif.


Download Via 4shared

Download Via Mediafire



0 komentar:

Posting Komentar

Tolong comment yg emang bener-bener buat nanya, kritik & sarannya, dan buat laporan broken link. Jangan berkata yg tidak perlu. Ingat! Seseorang dinilai dari perkataan dan tingkah laku!

:k1 :k2 :k3 :k4 :k5 :k6 :k7 :k8 :k9 :a1 :a2 :a3 :a4 :a5 :a6 :a7 :a8 :a9