4 Juli 2013

Sedikit Tentang Admin

   Hai sobat blogger, gue ganti domain ke blogspot lagi menjadi hnc-inside.blogspot.com karena domain .com sudah habis -_- dan maaf banget udah lebih dari 5 bulan gue gak update blog ini lagi. That's because my school, karena sekolah gue jadi sibuk banget dan hampir gak ada waktu buat main. Gue mau posting sedikit tentang diri gue sendiri, mulai dari hobby, kesibukan, and the other
   Gue sekolah di SMK Bina Informatika dengan jurusan Software Engineering. Software Engineering atau Rekayasa Perangkat Lunak itu jurusan yang menurut gue paling asyik! Karena kita bakal diajarin tentang:

- Web Development
  => PHP
  => DB & DB Programming
  => Javascript & CSS
  => HTML (Dasar dari web design)

- Software Development
  => C and C++
  => Java
  => Visual Basic
  => Pascal (Dasar dari programming)

   Di jurusan ini ditargetin setelah lulus siswa harus bisa membuat aplikasi berbasis Desktop dan Mobile, dan juga harus ahli dalam Web Designing.
   Gue baru kelas 10, di kelas 10 ini udah diajarin web design menggunakan HTML, Pengolahan sistem Database dengan Ms. Access 2007 dan Programming dengan menggunakan bahasa Pascal. Disini juga ada Program Silang, yaitu Program lintas jurusan. Jadi, kita akan mempelajari pelajaran dari jurusan lain yang itu sendiri akan terkait dengan jurusan kita sendiri.
 
   Sebagai contoh:
   "Gue masuk jurusan RPL atau Rekayasa Perangkat Lunak. Di semester satunya gue bakal diajarin tentang Multimedia yang akan membuat web design dengan designnya oleh photoshop, dan pada saat semester dua gue diajarin cara membuat animasi flash web dengan Adobe Flash"

   Di setiap Semester (bukan mid semester loh ya) akan diadain Ujian Praktek dari pelajaran Produktif masing-masing jurusan. Ini berguna buat menguji sejauh mana murid mempelajari pelajaran tersebut.
   Yak cukup udah sedikit bahas tentang kesibukan gue disekolah, kenapa? Soalnya gue cuma sibuk disekolah sedangkan dirumah sibuknya juga ngerjain tugas sekolah wkwkwk

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong comment yg emang bener-bener buat nanya, kritik & sarannya, dan buat laporan broken link. Jangan berkata yg tidak perlu. Ingat! Seseorang dinilai dari perkataan dan tingkah laku!

:k1 :k2 :k3 :k4 :k5 :k6 :k7 :k8 :k9 :a1 :a2 :a3 :a4 :a5 :a6 :a7 :a8 :a9