19 Desember 2010

Cheat Ninja Saga 12 - 16 Juta [cheat engine]

NO basa basi
Gold permanent, NO Client Side gk usah ragu ikutin aja ok ;)


1. buka cheat engine [ Kalau belum punya cari aja di google ]
2. process ke browser [kalau anda pakai mozilaa pilih plugin-container.exe]
3. cheat ini menggunakan daily task
4. selesaikan daily task itu misalnya mission completed 4
5. sudah selesai ingat "jangan diclaim dulu"
6. buka cheat engine ubah value type 4 bytes menjadi 8 bytes
7. tulis jumlah uang kamu lalu first scan
8. klik 2x adress yang muncul
9. klik adress 2x ganti xxxx78 menjadi xxxxAC
10. lalu ganti value nya menjadi 75000
11. lalu masuk kage room
12. Lalu centang di cheat engine eneble speed hack 1.0 menjadi 500.0
13. lalu claim reward daily task nya
14. lalu kalian akan mendapatkan 12, juta lebih!!!


klo gk percaya LIAT SS


11 komentar:

cui...gw kn msh awam nih soal ngecit :malu
mw nanya..yg dipilih plugin itu ato firefox.exe?dua2nya gw pilih gbs.mncul tulisan exception processing message..itu knp ya?

wah ane kok kaga dpt ye??yg ane bingung address yg hrs dignti emg hrs yg xxxx78??kaga ada tu yg addressnya xxx78 gw..jdnya gw cr yg lain aja slain xxx78..malah kaga dpt wkwk

abis natalan chit ne masih bsa gan....???

@yg pertama: yg plugin lah, klo yg firefox ga bkal bsa lah

@yg kedua: pasti ada lah, blkang'y xxxx78 diganti tu address klo yg lain ya beda lagi nnti

@yg ketiga: gak tau jga, klo itu mnding cba aja kburu tanggal 5 nnti

KOK pas gw claim rewardnya kok jadi error kanapa ya

g work gan sama pas di claim langsung error

swf yg d download 1 gpapa ?

tang gw minta cheat yg CE aja dah..
di net gw gk bisa pke net framework ma fiddler..
update ya NS na pke CE

nie gw chairul..
lo masih di TKJ tang ?

Yg xxxx78 kaga ada !
truss Gimana Kalo Ga ada ?

Posting Komentar

Tolong comment yg emang bener-bener buat nanya, kritik & sarannya, dan buat laporan broken link. Jangan berkata yg tidak perlu. Ingat! Seseorang dinilai dari perkataan dan tingkah laku!

:k1 :k2 :k3 :k4 :k5 :k6 :k7 :k8 :k9 :a1 :a2 :a3 :a4 :a5 :a6 :a7 :a8 :a9