27 Desember 2011

KGB KeyLogger Full


Hei sobat blogger, kali ini gue mau posting tentang Keylogger. Pasti udah pada taukan keylogger itu apa? Yaps bener! Keylogger itu software untuk merekam setiap kegiatan keyboard kita. Tapi KGB Keylogger ini gak hanya keyboard biasa aja, bahkan virtual keyboard (aplikasi dari windows itu sendiri) pun bisa terekam oleh keylogger ini.
Nah software ini juga dilengkapi screen shot jadi software ini mampu melihat apa saja yang kita lakukan saat komputer menyala hingga mati dan screenshot itu nantinya akan diconvert menjadi format JPEG.
Kemudian cara membuka software ini juga bisa pakai Hot Key.
Terus yang terakhir software ini juga bisa menyimpan apa saja yang kita lakukan mulai dari memencet keyboard, screen shot, dan kunjungan halaman web dalam bentuk .HTML terus bukan hanya itu jika komputer anda terhubung dengan internet maka kamu bisa mengirimkan Screen Shotnya lewat email. Nah nanti kamu bisa atur berapa jam sekali software ini mengirimkan via email.
Gimana? Tertarik gak? Kalo iya, kalian bisa download dsini

Size : 5.57 MB


0 komentar:

Posting Komentar

Tolong comment yg emang bener-bener buat nanya, kritik & sarannya, dan buat laporan broken link. Jangan berkata yg tidak perlu. Ingat! Seseorang dinilai dari perkataan dan tingkah laku!

:k1 :k2 :k3 :k4 :k5 :k6 :k7 :k8 :k9 :a1 :a2 :a3 :a4 :a5 :a6 :a7 :a8 :a9